Wednesday, February 3, 2010

kembali tersiksa

Di bawah ini ada sebuah coretan yang saya buat pada saat persiapan Ujian Akhir Semester 1, originally written on January 20th 2010. 
Hanya sebagai sebuah pelampiasan dari kepenatan menghafal ilmu politik, ilmu bisnis, dan ilmu dasar komunikasi, maka keluarlah tulisan tidak jelas ini.


KEMBALI TERSIKSA

Ia memanggil
Mereka memanggil
Semua memanggil
Hidup—maupun tidak, semua memanggilku
“Kemari, kesini, temui aku, sentuhi aku, dalami aku”

Aku menolak
Aku meringis
Aku hampir kembali menangis
“Tidak, aku tidak mau. Aku capai”

Tapi mereka tidak peduli
Atau tidak mendengarkan tolakanku
Karena ajakan itu semakin gencar saja
Sekarang malah tangan- tangan itu mencoba menarikku
Menghiraukan kepalaku yang hampir meledak
Mengacuhkan betapa merahnya mataku menahan kantuk dan tangis
Memaksaku untuk terjun dalam dunia kata- kata

Terakhir, apa daya yang bisa kulakukan lagi?
Kubiarkan tangan- tangan itu menarikku
Kupaksa mata dan kepalaku mencerna apa yang mereka mau
Dan aku. Kembali. Tersiksa .
  


lebay, i know.
but hey, i actually felt a lot better after i wrote this unimportant thing :D

No comments:

Post a Comment