Wednesday, February 3, 2010

first words

Well, maybe it's a little too late to have a blog.

sebenarnya, dari dulu saya sudah punya 3 blog yang berbeda dari 3 blog provider yang berbeda pula. blogsome, friendster, dan sebuah blog gratisan dari bukukita.com. tapi tidak ada satu pun yang benar- benar saya tulisi secara teratur.

yes, seriously, i never took this blogging thing seriously.

sampai akhirnya saya menjadi mahasiswa jurusan ilmu komunikasi dan mengambil mayor jurnalistik. label 'jurnalistik' yang terpampang di profil pribadi saya menyadarkan saya akan pentingnya sebuah blog. there's no use to write a dozen, even a hundred writings if you never publish it, right?

anyway anyhow, saya berharap blog ini dapat menunjang aktivitas saya dalam menulis.
err, okay, this blog is officially on.

*pengguntingan pita peresmian :)

No comments:

Post a Comment