Friday, April 6, 2012

Gara-gara Endah N Rhesa

when you love someone, just be brave to say that you want him to be with you.
when you hold your love, don't ever let it go, 'cause you will lose your chance to make your dreams come true...

setelah lama absen dari playlist lagu saya, saya kembali mendengarkan lantunan lagu ciptaan Endah N Rhesa ini. tidak sengaja, sebenarnya. berawal dari youtube walking, yang membawa saya pada link video clip lagu ini. entah mengapa, mendengar lagu ini, berbagai memori terangkat kembali. sungguh, pernahkah kamu berhenti dan berpikir, betapa ajaibnya musik itu? betapa magisnya lirik dari sebuah lagu? komunikator ulung yang memikat hati. bagaimana ia mampu membuka kotak pandora yang sekian lama berusaha disimpan, in order to move on, dan dengan seenak hati memutar kembali kenangan yang ada. memutar kembali penyesalan yang telah lalu.

sekeras apa pun anda berusaha untuk membekukan hati dan pikiran anda,
seteguh apa pun anda pada pendirian anda untuk tidak terperangkap pada masa lalu.

toh kotak tersebut dengan gampangnya terbuka dengan alunan nada dan lantunan lirik sederhana yang mengena di atas itu.
saya sendiri, sesungguhnya, tidak mempunyai banyak kenangan dan memori pahit yang perlu disimpan. tidak ada kenangan manis pula yang perlu saya ingat-ingat di masa depan sambil tersenyum. hidup, bagi saya, adalah sebatas apa yang ada hari ini. hidup, bagi saya, adalah semua ranah pengalaman kecuali yang satu itu.

No comments:

Post a Comment