Thursday, November 4, 2010

curhat doang.

tercatat:
03:01 AM.
4 Nov 2010.
kamarnya si Laurencia Andala.


***


segelas kopi hitam yang tinggal ampas.
sebungkus roti sobek yang awalnya berisi enam, kini sisa dua.
tumpukan kertas di sekeliling, berantakan, lecek.
laptop yang menyala full sejak pagi.
otak yang penat.
mata yang merah dan berkantung hitam.
selimut menyelimuti tubuh, berusaha untuk tidak masuk angin.


padahal ini UTS.
Ujian Tengah Semester.
semester ini baru mencapai tengahnya saja, dan kondisi saya sudah seperti ini.
bagaimana dengan UAS?
Ujian AKHIR Semester?


masih perlu mengejar IP?
walau saya tahu itu tidak begitu berarti?


tampaknya, masih.
saya harus mempersiapkan diri untuk malam-malam panjang lain yang seperti ini.
huh-hah.


oke, kembali ke hapalan. curhatnya sampai di sini dulu.
huh-hah.

2 comments:

  1. hahhaha..
    cieee.. UTS..
    huh-hah.. :P

    Btw nes, ke blog gw dnk..
    www.duniamilikangel.blogspot.com..
    follow yakk.. :)

    ReplyDelete
  2. udah gw follow dari kemaren2 kok jeel :)
    coba cek lagi deh

    huh-hah! :p

    ReplyDelete